Sabtu, 03 November 2012

Bebaskan

Siksa yang mendera.
Beban yang menyiksa.
Dalam hamparan indahnya dunia kita ...


Aku bersimpuh putus asa.
Aku menangis menderai.
Aku meraung kesakitan.
Kemudian hilang terbawa badai ...


Mimpiku ingin terbang.
Menjauh ...
Cinta ingin ku tetap tapakkan kaki.
Tinggalkan deritaku dalam dimensi tanpa batas.


Aku lelah Cinta,
Terhadapmu aku lelah !
Melayang ku melelahkan ...
Sungguh !


ANGIN, HEMBUSKAN KU KEMBALI PADA LANGIT.

ATAU, HEMPASKAN KU LAGI PADA TANAH.

Dalam lelahku kini,
Beliung menghampiriku ...
Sibuk bertanya, Kemana ku membawamu?
Aku melayang, terbang, kemudian terhempas pada padang ilalang.


Hempasan menakjubkan dan pilihan menyakitkan.
Tapi rasa yang tertinggal cukuplah sebagai bayaran ...
Lega itu, terbebas dari kutukan !




untuk 22 oktober 2012 lalu
APRESIASI KEBERANIAN MU !


Leave a Reply

 
 

About Me

Foto Saya
ketika tak satu tempat pun layak untukmu, berusahalah. jangan berhenti pada satu titik melelahkan itu