Jumat, 25 Oktober 2013

Draft, aduh Draft

Sebenarnya, untuk orang dengan penderita akut seperti saya adanya draft akan cukup membantu mengingat ide yang akan dituliskan. Tapi, kadangkala draft tinggal lah draft semata. Dan sekarang hidup saya di penuhi dengan draft dan jadi pusing sendiri.

Di komputer, draft saya ada sekitar 30-an dan setiap liburan sudah saya programkan buat membasmi draft-draft tersebut, tapi walhasil... liburan tinggallah liburan dan draft tetaplah draft.

Selain dikomputer, masih ada lagi nih gudang penyimpanan draf saya. Blog. Ya, di blog ini juga ada draft sekitar 16 draft. Dan saya juga sudah programkan untuk tidak menulis postingan baru melainkan selesaikan draft dan kemudian baru posting. Tapi, seperti yang terlihat dan terpampang nyata bahwa ternyata nggak ada draft yang terselesaikan.

Selain di dua tempat tersebut, masih ada beberapa tempat penyimpanan draft. Di Hp juga ada beberapa, di buku-buku catatan, di kertas-kertas, dan lain sebagainya. Sudah tak terhitung lagi rasanya!

Inilah produk yang dihasilkan oleh manusia random seperti saya, dan entah sampai kapan draft ini akan tetap jadi draft. Perasaan saya mengatakan bahwa sepertinya draft saya justru akan terus bertambah dan terus bertambah seiring berjalannya waktu, entah lah...

*Jangan ditiru, kl ada yang kebetulan baca*

2 Responses so far.

  1. carmine says:

    sayangnya, draft mb ada ratusan, sebagian kecil sudah selesai dan terlalu rahasia unt di publishtpi yg lain belum selesai, hha

Leave a Reply

 
 

About Me

Foto Saya
ketika tak satu tempat pun layak untukmu, berusahalah. jangan berhenti pada satu titik melelahkan itu